• JOIN sekarang ! Terbukti ! Paling Menghasilan! herbal kesehatan
  • Selasa, 06 April 2010

    IklanBarisMassal.Com:Tips Memilih dan Memasarkan Program Affiliate Marketing

    Judul Iklan: Tips Memilih dan Memasarkan Program Affiliate Marketing
    Isi Iklan: Bagi Anda yang mencoba atau sudah berkecimpung dalam dunia affiliate, maka Anda perlu mencermati produk-produk affiliate yang jumlahnya ribuan di internet . Tips memilih dan memasarkan program affiliate marketing mungkin anda butuhkan. Tips ini bertujuan untuk memanage waktu dan finansial agar menghasilkan sesuai dengan yang diharapkan. Tentunya Anda tidak ingin membuang-buang waktu dan uang anda untuk suatu hasil yang kecil dan kurang sepadan bukan?

    Memilih Program affiliate yang bisa diandalkan sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Asal Anda tahu kriteria, market dan cara pemasaranya. Bila ketiga hal tersebut anda kuasai, Maka Anda akan menjadi seorang affiliater handal. Ok, langsung saja berikut ini tips memilih dan memasarkan produk dari program affiliate marketing:

    1. Reputasi Program Affiliate
    Anda sebaiknya hanya memilih produk affiliate yang dibuat oleh pihak yang benar-benar sudah memiliki reputasi baik. Hindari memasarkan produk yang oleh pihak ketiga atau di tengarai sebagai scam. Suatu produk affiliate berupa scam atau penipuan bisa dikenali salah satunya adalah menjanjikan pendapatan yang tidak masuk akal. Semisal dengan kontribusi yang sedikit dan kecil, Anda di janjikan akan mendapat hasil yang melimpah. Walaupun tidak semua seperti yang saya paparkan adalah scam dan penipuan. Cermati Reputasi dari produk affiliate tersebut pada forum-forum yang bisa di percaya seperti forum digitalpoint, Forum adsenseindonesia dll.

    0 komentar: