• JOIN sekarang ! Terbukti ! Paling Menghasilan! herbal kesehatan
  • Kamis, 22 April 2010

    IklanBarisMassal.Com: negeriads.com solusi berpromosi


    Judul Iklan: negeriads.com solusi berpromosi .
    Isi Iklan: Negeriads.com Solusi Berpromosi. Sektor UKM memang memiliki andil yang cukup besar dalam menggerakan roda perekonomian di negeri ini. Oleh karenanya pemerintah melalui kementrian koperasi dan UKM menggarap sektor ini dengan lebih serius dengan pemberian bantuan lunak dan pelatihan. Walau mempunyai pangsa pasar yang besar di dalam dan luar negeri, sektor UKM memiliki banyak kendala. Selain masalah permodalan dan skill, kendala lainnya berupa kurangnya promosi yang efektif. Ironis sekali memang ketika banyak usaha kecil yang mengalami gulung tikar dikarenakan kurangnya promosi sehingga sepi order, padahal produknya tidak kalah dalam mutu dan market sharenya tinggi.



    Melihat kondisi tersebut, sudah saatnya sektor UKM mencari solusi pemasaran yang lain selain dengan cara-cara konvensional. Sebagai contoh promosi melalui internet. Pengguna internet di indonesia yang melampaui angka 25 juta, merupakan pangsa pasar yang potensial bagi industri kecil dan menengah. Belum lagi bila cakupan marketnya adalah seluruh dunia. Sebuah market yang sangat besar. Salah satu advertising yang cukup kredibel dalam menangani pemasaran secara online adalah negeriads.com solusi berpromosi


    Melalui negeriads.com solusi berpromosi maka iklan anda akan ditampilkan melalui jaringan dari negeriads.com yang berkisar 4000an lebih channel website dan blog dan terus bertambah. Bila tiap channel mempunyai pengunjung 100 orang saja tiap hari , itu artinya produk bisa diperkenalkan kepada jutaan orang dalam waktu singkat. Bayangkan berapa income yang akan didapatkan bila produk anda dikenal oleh jutaan orang  ??



    0 komentar: