• JOIN sekarang ! Terbukti ! Paling Menghasilan! herbal kesehatan
  • Sabtu, 13 Februari 2010

    SEBAR IKLAN: Cream yang aman untuk segala jenis kulit dan telah terbukti hasilnya

    Nama: safa skin care
    e-mail: safaskincare@yahoo.co.id
    Judul: Cream yang aman untuk segala jenis kulit dan telah terbukti hasilnya
    Website:
    IsiIklan: Cream yang aman untuk segala jenis kulit dan telah terbukti hasilnya. Dapat menjadikan kulit halus, bersih, putih dan bersinar.
    Rangkaian produk ini terdiri dari :

    - Susu Pembersih
    - Sabun Pencuci Wajah
    - Cream Siang
    - Cream Malam

    Produk ini dibuat dengan begitu lengkap dan praktisnya, sehingga semua hal yang dibutuhkan dalam perawatan kulit ( Pelembab, Pelindung Sinar Matahari, Anti Keriput, dll) tersedia hanya dalam SATU KEMASAN. Produk ini juga diracik sedemikian rupa sehingga kulit Anda tidak akan berminyak atau mengkilap.
    CARA KERJA
    Produk ini bekerja dengan prinsip utama yaitu digantikannya kulit wajah yang sudah rusak/ tua dengan kulit muda/ baru. Kulit muda tersebut, lalu dirawat dengan pemberian nutrisi yang sangat lengkap dan tepat, sehingga akan didapatkan kulit yang SEHAT SEMPURNA.
    Wajah cantik sempurna tersebut akan Anda dapatkan tanpa melalui operasi, laser atau tindakan-tindakan berbahaya lain, dan Anda dapat tinggalkan kosmetik-kosmetik lainnya sehingga Anda tampil CANTIK ALAMI tanpa topeng kosmetik.

    PERAWATAN

    Agar senantiasa memiliki kulit yang sehat sempurna Anda harus merawatnya dan menghindari hal-hal yang dapat merusak kesehatan kulit. Jika Anda melakukan hal-hal tersebut, maka kulit mempesona yang akan Anda dapatkan adalah kulit yang :
    - Bebas dari noda-noda hitam, jerawat, bekas luka lama, sehingga wajah Anda menjadi putih bersih tanpa noda.
    - Bebas dari kerutan-kerutan dan keriput disekitar mata dan kencang sehingga Anda
    tampil lebih muda.
    - Kulit Anda menjadi halus, lembut dan kenyal seperti kulit bayi yang sehat dan menggemaskan.
    - Pori-pori mengecil, halus mulus sehingga tampil percaya diri.
    - Sehat alami, segar dan berseri sehingga tampak merona kemerahan seperti Rose,
    segar berseri menawan hati.
    Prodak ini adalah rangkaian produk perawatan kecantikan alami Herbal, yang komposisinya terdiri dari Kolagen, Anti-Oksidan, Protein, Vitamin A, C, E dan nutrisi lainnya yang sangat lengkap dan tepat untuk kesehatan kulit. Tidak mengandung zat-zat kimia yang berbahaya ( Mercury/ Hg) sehingga tidak akan terjadi pengelupasan kulit yang ekstrim ( kulit kemerahan seperti udang rebus) . Produk kami pun tidak menggunakan produk hewani seperti lemak/ plasenta babi. Dengan komposisinya yang sangat lengkap dan tepat dalam memenuhi semua kebutuhan nutrisi kulit, maka khasiatnya menjadi sangat luar biasa dan nyata. Dan juga dalam waktu yang relatif singkat Anda akan mendapatkan kulit baru yang sehat, sehingga tidak akan mengakibatkan proses ketergantungan.

    HUB : 02276325577
    Keywords: ANDA INGIN KULIT ANDA PUTIH, BERSIH, SEHAT DAN CANTIK
    --
    Visitor Ip: 222.124.110.132

    0 komentar: